Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jalankan Bisnis Martabak Mini

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jalankan Bisnis Martabak Mini

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda Indonesia yang sukses lewat salah satu bisnis yang kini ia tekuni. Jika sebelumnya Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjalankan kegiatan wirausaha dengan mempopulerkan martabak manis Terang Benderang, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini terus mengembangkan produknya, dimana saat ini kembali mempopulerkan sebuah martabak manis dengan ukuran mungil.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jalankan Bisnis Martabak Mini 3

Yohanes Chandra Ekajaya memberi nama bisnisnya tersebut adalah martabak mungil. Kesan elegan dan membumi memang dipertontonkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya terhadap martabak manis satu ini. Dengan varian rasa yang sangat variatif, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak lupa membanderol martabak mininya dengan harga yang sangat cocok yaitu berkisar Rp 3 ribu hingga Rp 4 ribu untuk per potongnya.

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa bisnisnya tersebut dilatarbelakangi dari kebosanan akan produk martabak yang berhenti pada pengelolaan bentuk. Kebanyakan para pedagang martabak menciptakan martabak manis dengan ukuran berdiameter 10 cm (dapat dikatakan besar). Yohanes Chandra Ekajaya kemudian mencoba membuat terobosan baru dalam hal bentuk martabak manis yang lebih besar.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jalankan Bisnis Martabak Mini 2

Yohanes Chandra Ekajaya pun mengakui bahwa bisnis martabak manisnya membuat setiap orang merasa puas saat menyantapa makanan tersebut. Dengan bentuk yang mungil, Yohanes Chandra Ekajaya justru memberikan nafas baru, khususnya dalam bidang kuliner.

Dengan kemampuan strategi pemasaran yang luar biasa, Yohanes Chandra Ekajaya menggunakan martabak manisnya tersebut dengan berbagai macam cara. Varian rasa, bentuk, racikan adonan, dan sebagainya menjadi alasan utamanya untuk menciptakan makanan berkelas tersebut.

Kini, omzet hingga Rp 200 juta setiap bulannya didapatkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya dalam berbisnis martabak mini tersebut. Ia mengakui bahwa bisnisnya tersebut telah memberikan sensasi tersendiri. Inovasi produk, layanan, strategi pemasaran, dan sebagainya menjadi ujung tombak Yohanes Chandra Ekajaya dalam menyukseskan bisnis yang tengah ia kelola.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jalankan Bisnis Martabak Mini

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya juga tengah menyiapkan berbagai macam inovasi bisnis lainnya. Disamping itu pula, Yohanes Chandra Ekajaya akan mencoba bisnis lainnya sebagai langkahnya peduli menaikkan ekonomi mandiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*