Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Bisnis Bareng Pacar

pengusaha kuliner sukses J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

pengusaha yohanes chandra ekajaya duet bisnis kuliner dengan pacar

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal lewat salah satu bisnisnya di bidang kuliner. Jika kebanyakan lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut melakoni bisnisnya sendiri, kini ia bersama seorang perempuan yang ia cintainya melakoni bisnis secara bersama-sama.

Barangkali momen pacaran digunakan untuk kegiatan bersenang-senang, berbeda dengan Yohanes Chandra Ekajaya yang serius dalam membangun sebuah usaha di bidang kuliner bersama seorang kekasihnya yang bernama Cindy Selera.  Memang, di usia yang masih muda, pasangan kekasih tersebut telah berhasil menjalankan bisnisnya tersebut.

Diakui, Yohanes Chandra Ekajaya dan Cindy Selera memiliki ketertarikan di dunia bisnis sejak SMA dan alasan memilih bisnis kuliner tersebut karena sesuai dengan hobinya yang juga dikenal sebagai seorang foodblogger. Bermula dari cicip mencicip, pasangan kekasih tersebut akhirnya membuka sebuah gerai kuliner yang dikenal bersama Ayam Kampus. Memilik nama brand dengan kesan miring, memang sengaja dilakukan oleh pasangan pengusaha tersebut untuk mengundang para konsumen.

pengusaha kuliner sukses J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Meskipun produk yang dijual agak mirip dengan cita rasa khas negeri gingseng, Yohanes Chandra Ekajaya pun mentransfer cita rasa dan bumbunya sesuai dengan lidah khas orang Indonesia. Usaha yang dirintis oleh pasangan kekasiha tersebut terbilang memang cukup berkembang, dengan memiliki 10 karyawan dan berlokasi di daerah Jalan Kaliurang Yogyakarta.

Restoran yang memiliki nuansa yang membuat betah para konsumen tersebut memang dibuka mulai jam 10 siang hingga jam 9 malam dengan agenda libura selama hari Jumat. Namun, meski menggunakan agenda tersebut, gerai milik Yohanes Chandra Ekajaya dan kekasihnya tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, mereka memang telah menjalin sebuah ikatan selera dan cita rasa. Kini, setiap harinya 200 hingga 300 pengunjung masuk dalam resto tersebut untuk setiap harinya. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, omzet 5 juta hingga Rp 6 juta memang selalu didapatkan oleh gerai miliknya. Meski telah sukses meraup pundi-pundi emas, Yohanes Chandra Ekajaya pun akhirnya terus mengembangkan kualitas produk, layanan, dan sebagainya agar dapat diterima oleh para konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*