Yohanes Chandra Ekajaya Raja Rental Komik

Yohanes Ekajaya Chandra Raja Rental Komik2

Siapa yang tidak kenal Yohanes Chandra Ekajaya? Sebagai orang yang sering membaca komik atau manga pasti kita pernah mendengar atau melihat nama Yohanes Chandra Ekajaya. Ya, benar sekali. Ekajaya mendapat julukan sebagai raja rental komik saat ini.

Yohanes Ekajaya Chandra Raja Rental Komik2

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai raja rental komik karena ia mempunyai koleksi komik dan manga yang sangat komplit. Komik, manga, dan mahwa. Amerika, Eropa, Jepang, Korea, bahkan koleksi komik Indonesia pun ia miliki.

Rental komik Yohanes Chandra Ekajaya berada di Jalan Trikora. Sebuah ruko bercat putih bersih, dengan rolling door klasik, luas ruko tersebut 5 meter x 5 meter. Di belakang masih ada gudang tempat penyimpanan komik-komik yang tidak di-display di ruko depan.

Banyak anak-anak, remaja, pemuda, bahkan orang tua yang menyambangi rental komik milik Yohanes Chandra Ekajaya. Bahkan sering kali mereka rela mem-booking terlebih dahulu komik-komik yang ingin mereka pinjam. Untuk biaya pendaftaran dan peminjaman, Ekajaya menggunakan sistem transaksi online, sehingga setiap orang wajib memiliki rekening di bank.

Yohanes Chandra Ekajaya sering kali memberikan harga paket. Untuk harga harian, ia hanya memberikan kepada anak-anak yang belum mempunyai rekening sendiri. Tetapi untuk anak-anak yang bersama orang tuanya biasanya rekeningnya menggunakan milik orang tuanya.

YEC Yohanes Ekajaya Chandra Raja Rental Komik

Rental komik terlengkap milik Yohanes Chandra Ekajaya tidak membuka cabang di tempat lain. Dengan strategi eksklusif seperti inilah yang membuat rental komik ini justru bertahan di tengah gempuran semakin mudahnya orang-orang mendapatkan akses komik, manga, dan mahwa di intenet.

Atas dasar itulah, tak salah bila Yohanes Chandra Ekajaya pantas disebut sebagai raja rental komik dari trikora. Sebab di zaman yang serba digital saat ini ia masih bisa bertahan, bahkan mampu mendapatkan keuntungan dari dunia komik yang kini kian sepi.

Sebagai strategi untuk penyewaan komik-komik tersebut, sebenarnya Yohanes Chandra Ekajaya sangat menggunakan sistem teknologi yang sangat canggih dan tertata, baik dalam sistem manajemen maupun sistem operasional. Sehingga rental komiknya berkembang dan maju.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*