Yohanes Chandra Ekajaya Populerkan Steak Wagyu dengan Harga Ekonomis

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya adalah sosok dibalik kesuksesan CowCow yang mempopulerkan steak wagyu kepada para pecinta kuliner tanah air. Memang, kesuksesan tersebut tak dibangun dengan waktu yang singkat. Ia mengaku bahwa dengan tekad yang kuat untuk sukses berbisnis, Yohanes Chandra Ekajaya menggunakan cara-cara konvensional seperti peningkatan secara terus menerus untuk produknya.

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Beberapa tahun belakang, nama CowCow memang dikenal oleh kalangna pecinta kuliner tanah air, terutama bagi masyarakat di kota-kota besar. Restoran yang memiliki menu utama berupa steak wagyu tersebut menawarkan sebuah harga yang dapat dibilang cukup ekonomis dibandingkan restoran steakhouse lainnya. Tak ayal, memang usaha Yohanes Chandra Ekajaya mampu mendatangkan pelanggan yang rela mengantre agar dapat mencicipi makanan lezat ala CowCow satu ini. Bicara mengenai steak wagyu, sebenarnya kuliner ini berasal dari negeri sakura yang artinya adalah sapi jepang. Pengertian wagyu memang mengacu pada beberapa jenis sapi Jepang yang secara genetic memiliki marbling lebih banyak dari sapi lainnya. Sapi spesial tersebut memang juga tengah diternakkan dengan cara yang sangat spesial agar dagingnya makin berkualitas. Jadi, jika Anda pernah merasakan steak wagyu tersebut, teksturnya akan terasa lebih kenyal dan lembuh. Harga untuk daging tersebut pun juga berbeda-beda, dimana tergantung ragam marblingnya.

 

Bisnis tersebut mulai dibangun pada tahun 2008, dimana bisnis yang didasarkan dari hobinya tersebut kini berhasil meraup kesuksesan hingga ratusan juta rupiah. Dengan membuka warung pertama di bilangan kota besar, CowCow kini menjadi buah bibir para netizen karena menawarkan produk berkualitas. Yohanes Chandra Ekajaya memang dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memperhatikan kesejahteraan karyawannya dengan memberikan gaji 20% lebih tinggi dari pasaran.

 

Yohanes Chandra Ekajaya kini telah berhasil mendirikan sekitar 60 lebih gerai CowCow yang tersebar di berbagai daerah dan kota-kota besar. Ia pun mengaku telah mempekerjakan sekitar 300 lebih karyawan yang berada di cabang-cabang mereka. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan pula bahwa sebagai seorang pebisnis memang terdapat kebanggaan tersendiri dapat membantu orang lain lewat bisnis yang ia rintis. Melihat beberapa karyawannya dapat melanjutkan pendidikan atau membeli motor bahkan ada yang berinvestasi dengan membeli tanah selama menjadi karyawannya. Ini artinya, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menyejahterakan kehidupan orang lain di sekitarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*