Yohanes Chandra Ekajaya Populerkan Cita Rasa Martabak Berkelas Raja

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai sosok pengusaha muda yang baru-baru ini sangat populer dengan bisnis kulinernya yaitu martabak bernama D’ Vito. Dengan menampilkannya lewat konsep layanan premium, diharapkan para penikmat kuliner satu ini akan semakin berkembang, dengan sasaran utamanya yaitu para konsumen kelas atas.

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Sebelumnya memang kuliner martabak manis memang lebih umum dengan citra manis dan legitnya. Selain itu ukurannya yang besar pun menjadikan martabak manis dikenal oleh masyarakat luas sebagai menu kudapan sebagai salah satu paling elit di Indonesia. Nama D’Vito sendiri memang diambil dari sebuah film khas itali yaitu Godfather. Dengan konsep kelas premium yang ditawarkan, diharapkan kafe tersebut mampu menarik pengunjung kelas atas yang juga ingin menikmati legitnya sepotong martabak manis.

 

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa menu yang ditawarkan oleh martabak manis ini memang cukup unik. Pasalnya, D’Vito memberikan varian toping yang dapat diih oleh konsumen sesuai dengan selera rasa yang cocok oleh para konseumen. Berbagai macam varian rasa mulai dari rasa buah hingga es krim pun ditawarkan oleh warung martabak manis besutan Yohanes Chandra Ekajaya kepada para pelanggan D’Vito.

 

Selain itu, alasan menu tersebut semakin diterima oleh pasaran karena D’Vito menawarkan kepada para konsumennya layanan antar kepada para konsumen. Tak hanya itu, kafe milik Yohanes Chandra Ekajaya tersebut menawarkan paket katering yang dapat dipesan untuk berbagai macam acara atau event khusus. Mengenai menu yang dapat dipesan dapat disesuaikan oleh pihak konsumen sendiri, namun umumnya hidangany yang ditawarkan oleh kafe tersebut yaitu olahan khas ayam serta paket snack yang berisi mengenai martabak manis.

 

Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan kepada para konsumen mengenai kualitas serta penyajian yang istimewa. Meski setiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya lewat d’Vito, ia pun tak berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Lelaki kelahiran Malang, jawa Timur ini pun menyadari bahwa menunya tersebut haruslah mampu berkompetiis di tengah persaingan yang semakin ketat. Pada akhirnya, ia pun terus mengembangkan kualitas produk, layanan, dan pemasaran yang lebih baik untuk menghadapi ancaman pasar dan menaikkan kepercayaan konsumen kepada brand D’Vito.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*