Yohanes Chandra Ekajaya Lahirkan Tutty Fruity

Yohanes Chandra Ekajaya Lahirkan Tutty Fruity 2

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang dikenal melalui salah satu bisnisnya di bidang kuliner. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini memberanikan diri dengan memulai usaha sendiri di kota apel tersebut. Kini, bisnis kuliner yang dibangunnya dan bernama Tutty Fruitty ini dibuka pada awal tahun 2012 dan mendapatkan respon positif dari para masyarakat.

Yohanes Chandra Ekajaya Lahirkan Tutty Fruity

Dengan konsep sederhana, Yohanes Chandra Ekajaya membuka Tutty Fruity yang menjual aneka sup buah yang disajikan dengan beragam buah yang dipotong dan menggunakan jus buah sebagai kuah dari makanan tersebut. Beraneka menu dari Tutty Fruitty memang sangat variatif, hal tersebut kemudian membuat bisnisnya mendapatkan respon positif dari para pecinta kuliner di tanah air. Dengan moda yang cukup, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil mendapatkan omzet bulanan hingga ratusan juta rupiah, dimana setiap harinya ia mendapatkan omzet antara Rp 6 juta hingga Rp 7 juta dengan rata-rata pengunjung sekitar 300 pengunjung untuk setiap harinya.

Kini, kesuksesan demi kesuksesan diraih lelaki yang identik dengan rambut kribonya ini. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki trik-trik khusus dalam melejitkan bisnisnya di pasar domestik. Ia menceritakan bahwa selain kualitas produk yang ditawarkan dan harga yang sesuai, Yohanes Chandra Ekajaya juga menggarap strategi pemasaran dan menggarap manajemen keuangannya.

Yohanes Chandra Ekajaya Lahirkan Tutty Fruity 2

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa yang terpenting dalam meraih untung sebesar-besarnya adalah dengan mengandalkan strategi pemasaran baik offline maupun online. Namun, Yohanes Chandra Ekajaya kini tengah gandung memasarkan produknya dengan melakukan via online. Kesuksesan tersebut ternyata diharapakn menjadi tren baru sebagai tempat nongkrong bagi anak muda yang memiliki kenyamanan namun tetap sehat.

Kini Yohanes Chandra Ekajaya tengah mengembangkan konsep bisnis yang berbeda seperti kualitas produk, layanan, pemasaran agar lebih stabil. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan bisnisnya tersebut menjadi waralaba yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Meski telah sukses, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga akan melakoni bisnis di sektor yang lain yaitu fashion.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*