Yohanes Chandra Ekajaya Cara Menghindari Burn Taste Personal Vaporizer

Yohanes Vapor

Penggantian kapas pada sebuah vapor merupakan hal yang sangat penting karena kapas yang sudah terlalu lama tidak diganti akan menimbulkan rasa gosong yang sangat tidak enak di tenggorokan. Nah, sebagai seorang penikmat e-liquid, tentu Anda tidak mau flavor vapor yang di hirup terasa gosong. Ada tips untuk menghindari rasa gosong itu yang biasa di kenal dengan “burn taste”.

Yohanes Chandra Ekajaya Cara Menghindari Burn Taste Personal Vaporizer 3
Dalam tips kali ini Yohanes Chandra Ekajaya akan menjelaskan bagaimana cara menghindari Burn Taste pada vapor yang biasa kalian gunakan. Beberapa tipsnya yaitu:

1. Pastikan Kapas Selalu Basah

Biasanya penyebab burn taste adalah kapas yang sudah kering tetapi di burn / vape tanpa sengaja. Nah, hal ini akan memicu burn taste, karena bukan eliquid yang di panaskan, melainkan kapas yang dibakar!

Agar tidak terjadi hal itu Yohanes Chandra Ekajaya, menjelaskan bahwa anda harus rajin melihat RDA Anda untuk memastikan kapas dalam keadaan basah. Jika tidak mau repot, sangat disarankan untuk menggunakan RBA saja.

Yohanes Chandra Ekajaya Cara Menghindari Burn Taste Personal Vaporizer 2

2. Ganti Kapas 3 Hari Sekali

Jika Anda orang yang punya banyak waktu, suka dengan kegiatan vaping dan hobi gulung coil tentu mengganti kapas 3 hari bukan hal yang susah. Yohanes Chandra Ekajaya sendiri sebagai seorang vapers saja, ketika menggunakan RDA, bisa sehari 3kali mengganti kapas. Hal ini didasari oleh flavor chaser, yaitu tidak mau kehilangan ‘taste’ dari liquid. Kapas baru = Rasa Fresh.

3. Gunakan E-Liquid Premium Bermutu

Premium e-liquid merupakan harga mati bagi seorang flavor junkers! Liquid premium selain bisa memberikan flavor yang lebih nikmat, juga biasanya memiliki kualitas lebih baik daripada liquid murahan. Harga memang menjadi pembatas utama bagi penikmat liquid premium, tetapi jika Anda ada seorang yang menghargai kesehatan, sebaiknya gunakanlah premium liquid.

4. WATT Tinggi

Pengguna Wattage Device seringkali mengatur agar output Wattage terlalu besar, dan tidak dalam jangkauan tank yang di pakai. Sebagai contoh, Subtank mini dengan 0,5 Ohm memiliki jangkauan input wattage sebesar 15W ~ 30W. Jika Anda burn lebih tinggi dari 30W, maka bisa dipastikan kapas semakin cepat kering dan BURN.

5. Berlebihan

Pernah melihat orang yang menggunakan mecha mod, menyedot terlalu lama? Nah, hal ini sangat cepat memicu kapas kering karena area kapas dalam jangkauan coil yang basah jika di panaskan terus memerlukan waktu untuk merata kembali.

Yohanes Vapor
Jadi, Cara Menghindari Burn Taste Personal Vaporizer adalah dengan tips yang sudah Yohanes Chandra Ekajaya berikan di atas. Hal yang perlu selalu di ingat ketika vaping adalah, jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan tidaklah baik. Salam vapers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*