Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner Sehat yang Menjanjikan

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner Sehat yang Menjanjikan

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang memiliki segudang prestasi khususnya dalam melakoni kegiatan berwirausaha. Melihat fenomena gaya hidup sehat membuat Yohanes Chandra Ekajaya membuat sebuah ide bisnis untuk membidik target tersebut. Memang, meracik makanan sehat tentulah mudah, tapi kebanyakan makanan sehat ditampilkan dengan cara yang kurang menarik, sehingga kebanyak orang menghakimi makanan sehat memiliki kesan yang kurang enak secara kualitas rasa.

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner Sehat yang Menjanjikan

Dengan inovasi bisnisnya yang luar biasa, Yohanes Chandra Ekajaya memulai bisnisnya di tahun 2015 tersebut. Hal ini tidak lepas dari momentum bahwa pada saat itu semua orang tengah peduli terhadap gaya hidup sehat. Awal mula, Yohanes Chandra Ekajaya mendirikan bisnis tersebut dipasarkan secara online. Kini Yohanes Chandra Ekajaya membuat brand tersebut dengan membanderol produknya dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu rupiah. Target pasarnya pun adalah orang-orang yang peduli dengan kesehatan. Hingga akhirnya, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil membuat nama brandnya dengan FoodFesta.

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner Sehat yang Menjanjikan

Foodfesta merupakan sebuah produk kuliner yang memberikana tawaran kepada para penggemar kuliner sehat Indonesia. Berbagai menu-menu menarik sengaja dibuat oleh Yohanes Chandra Ekajaya dalam untuk menciptakan brand dari makanan satu ini. Kini, omzet hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya diterima olehnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner Sehat yang Menjanjikan

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya melakoni bisnis tersebut bukanlah hal yang sangat muda. Selain itu, Yohanes Chandra Ekajaya juga tengah bekerja di sebuah kantor konsultan. Dalam mengelola bisnisya, Yohanes Chandra Ekajaya dibantu dengan salah seorang sahabatnya serta melakukan usaha dengan berdamai dengan waktu. Berbagai menu sehat seperti kue, roti, hingga anek jenis makanan junk food ditawarkan olehnya. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku telah memiliki sekitar 40 hingga 60 karyawan yang siap membantu menyiapkan produk dari Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan menciptakan beraneka macam strategi mulai dari pelayanan, kualitas produk, hingga strategi pemasaran agar nantinya produk-produk buatannya dapat diterima oleh para konsumen di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*