Tersangka Penyebab Tewasnya Mahasiswi Kedokteran UMI Acuhkan Panggilan Penyidik

Mahasiswi Kedokteran Umi
Tewasnya Mahasiswi Kedokteran UMI Rezky Evienia

Penganiayaan yang menyebabkan salah satu mahasiswi UMI tewas kini sedang didalami oleh tim penyidik. Tapi sayangnya, ketiga tersangka yang ditetapkan sebagai pelaku tewasnya Rezky Evienia tidak memenuhi undangan penyidik Polda Sulawesi Selatan.

Hari ini tepatnya Rabu, 27 Juli 2016 menjadi hari perdana untuk pemriksaan tersangka. Ketiganya itu masing-masing berinisial E,S dan K. Mereka justru datang diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Ketidakhadiran mereka menjadi tanda tanya besar, tapi kuasa hukum mereka melaporkan bahwa klien mereka tidak bisa hadir karena sedang menjalani ujian di kampusnya.

Kombes Pol Erwin Zadma selaku Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulsel mendengar keterangan itu langsung melakukan panggilan ulang bagi ketiga tersangka.

“Kita lihat dulu apa yang menjadi alasan mereka tidak mau memenuhi panggilan yang sudah di ajukan oleh kami, dan jika tidak datang pada pemanggilan ulang, maka kami akan memaksa mereka,” ungkap Zadma.

Diketahui dara cantik Rezky meninggal dunia ketika mengikuti Pengkadaran. Mahasiswi Fakultas Kedokteran itu di duga tewas setelah mendapatkan penganiayaan dari rekannya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*