Staf Khusus SBY, Sindir Ahok Penyebab Banjir Karena 1 Juta KTP!

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Banjir nyatanya salah satu masalah yang tak kunjung usai walau beberapa kali Gubernur di gantikan untuk membenahi Ibukota Jakarta. Hal itu terbukti dengan masih banyaknya genangan air di sudut Ibukota akhir-akhir ini, terutama yang menjadi sorotan yakni tergenangnya sejumlah perumahan mewah yang ada di kemang, Jakarta Selatan.

Banjir yang melanda Jakarta itu menuai sindiran beberapa pihak, salah satunya yaitu Andi Arief selaku staf Khusus Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Arief berkicau di akun twitter nya dengan menyindir banjir yang masih menggenangi beberapa wilayah di Jakarta itu sebenarnya disebabkan oleh 1 uta KTP yang dibuang sembarangan.

Berikut ini kutipan langsung yang diambil Johanes Chandra Ekajaya dari akun pribadi Andi Arief yang mengatakan bahwa banjir itu disebabkan 1 jt KTP dibuang sembarangan.

Seperti yang di ungkapkan Andi kepada Chandra Ekajaya bahwa Andi menganggap bahwa ungkapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok soal tudingannya banjir merupakan akibat dari banyaknya gulungan kabel yang menjadi penyebab banjir di sekitar istanan negara itu salah.

Selain itu kepada Johanes Chandra Ekajaya, bang Andi Arief itu menambahkan dengan banjir yang menggenang di Jakarta hujan terus, semoga bukan salah satu petunjuk datangnya hujan 40 hari 40 malam.

Dengan kata lain, Andi menjelaskan kepada Chandra Ekajaya dengan tegas dengan adanya banjir ini terbukti kalau warga di wilayah jakarta merupakan manusia yang sangat lemah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*