Skandal Lucu Mr Chandra Ekajaya Bikin Kondom Rasa Rujak

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Alkisah terdapat sebuah cerita skandal yang sangat menggemparkan dunia yang dikenal memiliki kekayaan alam yang luar biasa, bernama Negeri Ruwet. Tak seperti nama negerinya, justru kekayaan melimpah, setiap air sungai dapat dinikmati airnya, begitupula pohon-pohon dengan buah yang ranum tampak tumbuh di setiap jalan negeri tersebut. Nah, di samping kemasyhurannya hiduplah seorang lelaki bernama Mr  Chandra Ekajaya. Lelaki itu doyan dengan humor dan suka bercanda. Nah, suatu ketika Mr  Chandra Ekajaya berkisah mengenai sebuah kondom rasa rujak.

Di ruang operasi pada sebuah rumah sakit, terdapat seorang dokter bedah yang melihat Mr Chandra Ekajaya yang akan dioperasi kelihatan gelisah. Untuk menangkapnya, Mr  Chandra Ekajaya diajak bersenda gurau.

Seorang Dokter tersebut mengajukan sebuah pertanyaan kepada Mr  Chandra Ekajaya. “Tuan, apakah Anda tahu bagaimana membuat sarung tangan karet yang melekat di tangan saya ini? Tanya sang dokter.

Dok.Chandra Ekajaya

Dengan kagetnya dan rasa ingin tahu, Mr  Chandra Ekajaya pun menjawab “Tidak Dok” sembari memberikan petanda dengan kedua kanan dan kepalanya yang menggeleng-geleng.

Si Dokter pun dengan banngganya pun menjawab “Begini Pak, karet tersebut direbus hingga meleleh lalu pegawai pabrik rame2 mencelupkan tangan ke dalam cairan karet tersebut. Selepasnya tangan diangkat untuk diberi tiupan angin. Dan tak lama maka jadilah produk seperti ini, jawab sang Dokter.

Beberapa detik setelah Mr Chandra Ekajaya mengetahui jawabannya, ia pun tertawa terpingkal-pingkal, kepalanya yang botak pun memantulkan cahaya kesana kemari. Si Dokter yang memberikan jawaban pun diam seketika, lalu Ia bertanya dengan Mr Chandra Ekajaya. “Kenapa Anda tertawa Tuan Chandra Ekajaya?

Mr Chandra Ekaaya pun menjawab, saya tertawa karena teringat dan membayangkan mengenai cara membuat kondom. Apalagi yang berasa seperti rasa rujak.

Si Dokter pun diam dan bengong dengan lompatan pikiran yang dilontarkan oleh Mr  Chandra Ekajaya. Nah, Baca selanjutnya artikel mengenai Mr  Chandra Ekajaya lainnya di Chandra Ekajaya Tidak Saring Suaka

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*