Sepuluh Hari Kerja Jadi Tukang Lap Mobil, Bapak Ini Dapat Gaji 2 Juta di GIIAS 2016

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Dalam acara perhelatan yang cukup besar tahun ini tampaknya menjadi ladang menjanjikan bagi para pekerja dadakan, salah satunya yakni menjadi jasa lap mobil. Pekerjaan yang tidak terlalu berat bukan?

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan kini menjadi sorotan publik apalagi dengan dihadirkannya beberapa kendaraan-kendaraan yang jarang bisa kita jumpai bisa kita lihat disana. Saking banyaknya mobil perhelatan akbar tersebut, jasa lap mobil menjadi salah satu pekerjaan yang banyak di pilih bagi jasa lap dadakan. Pekerjaan yang di geluti hanya berdiri di tiap booth dari pagi hingg malam, dan mengelap mobil yang terlihat kusam, mudah bukan?

Jasa lap mobil itu juga berperan dalam mempoles interior di dalam mobil. Dan setiap booth pastinya memiliki tukang lap masing-masing. Tapi di balik pekerjaannya yang mungkin di pandang sebelah mata, ternyata ada benih-benih uang yang menggiurkan.

Berapakah gaji yang mereka dapat dari mempoles mobil?

Seperti salah satu petugas jasa lap mobil di GIIAS 2016, dia kini menajga booth Nissan dan mendapatkan gaji 2 juta untuk masa kerja dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016. Dia mulai bekerja dari jam 09.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*