Sedotan Jadi Saksi Bisu Misteri Kasus Kopi Olivier

Johanes Chandra Ekajaya
Misteri
Misteri meninggalnya mirna kopi olivier

Kasus misteri kopi Oliver tampaknya semakin panas apalagi setelah diadakannya sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, tepatnya di jalan Bungur Besar Raya. Kopi pembawa maut itu tengah menjadi perbincangan di meja hijau, apalagi terungkap fakta ternyata Jessica memasukkan sedotan ke kopi Mirna.

Apakah sedotan yang dimasukkan Jessica menjadi kunci dari tewasnya Mirna?

Inilah yang kini sedang di singkap oleh Hakim, kebenaran dan fakta untuk memecahkan kasus tabir kematian dari Mirna. Banyak pertanyaan perihal mengapa bukan Mirna saja yang membukakan sedotan tersebut? Misteri sedotan kini yang menjadi salah satu momok kunci nyata dari meninggalnya Mirna.

Tapi, Kuasa Hukum yang sekaligus paman Jessica meminta detail dari prasangka akan sedotan tersebut. Bahkan Otto Hasibun mengatakan kalau sedotan yang dimasukkan Jessica tidak ada bukti yang lengkap.

“Di dalam persidangan ada beberapa poin yang seharusnya ditampilkan tapi pada kenyataannya tidak pernah ada. Hal itu seperti kopu yang disajikan kepada Mirna yang harusnya bisa dijadikan sebagai media pembanding dalam berita acara, tapi disaat persidangan jutsru tidak ada, bisa jadi kan kalau disitu ada sianidanya,” kata Otto.

Hingga persidangan dilaksanakan, Hakim belum bisa menetapkan Jessica sebagai tersangka. Kita lihat saja hasil selanjutnya ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*