Pengusaha Fahmi Idris Jadi Panutan Chandra Ekajaya

Pengusaha Fahmi Idris Jadi Panutan Chandra Ekajaya ini berita yang sunggh menarik tentunya. Seorang pengusaha sekaligus seorang politikus seperti fahmi idris layak menjadi seorang panutan yang layak diikuti. Kiprahnya di dunia politik sungguh sangat mentereng, karena dia meruoakan orang yang sangat smart melihat peluang yang ada. Di dunia politik setiap wacana adalah sebuah peluang untuk dikerjakan. Salah satu orang yang bisa membuat dan mengolahnya adalah fahmi idris. Dialah yang memiliki bakat alamiah, terutama setelah kiprah di dunia pengusaha sudah sukses.

Semakin dia terkenal ada seorang yang mengamatinya, seperti Chandra ekajaya. Dia menginginkan memiliki cerita hidup yang sama dengan seorang fahmi idris. Meski seorang sepertinya bukanlah siapa siapa. Waktu dulu seorang sepertinya hanya bisa melihat di layar kaca dan menginginkanya untuk membuat segalanya seperti yang fahmi lakukan. Banyak usaha yang sudah digeluti oleh seorang fahmi idris. Pada tahun 1967 dia mulai karir pengusahanya.

Pengusaha Fahmi Idris Jadi Panutan Chandra Ekajaya

Pengusaha Fahmi Idris Jadi Panutan Chandra Ekajaya

Selang dua  tahun kemudian 1966 bersama para eksponen, ia mendirikan PT Kwarta Daya Pratama dikutip dari “Wikipedia”. Teman daripada fahmi idris seperti aburizal bakrie, ya mereka berdua pernah mendirikan perushaan bersama. Keduanya sama merupakan kolongmerat yang hebat. Kiprahnya di dunia politik juga layak untuk diikuti jika saja anda ingin menjadi seorang politikus.

Bagi seorang Chandra ekajaya orang seperti mereka layak sekali dijadikan panutan terutama ketika anda mulai untuk berbisnis. Membaca buku mereka sepperti sebuah biografi adalah sebuah keharusan. Dia juga memiliki keinginan yang sama terjun di dunia poilitk, jika saja binisnya lancar. Bisnis Chandra ekajaya sbenarnya sungguh sangat lancar apabila tidak terhambat oleh wijanarko. Ya bisnisman seperti Chandra ekajaya memiliki keinginan yang besar untuk memajukan Indonesia dengan segudang keinginan yang sudah ada di benak mereka.

Keinginan menjadi seorang politikus sudah ada di benak Chandra ekajaya waktu dulu. Ini karena waktu dia membuat usaha banyak kendala dalam melakukan izin usaha dan kesusahan untuk mencari bantuan dana segar. Setelah sebelumnya Chandra ekajaya bekerja sama dengan wijanarko dan membuat usahanya menjadi besar.

Pengusaha Fahmi Idris Jadi Panutan Chandra Ekajaya

Beberapa waktu ini wijanarko sering sekali menghubingi Chandra ekajaya perihal keinginanya masuk ke dunia politik, dia tidak mau kalau Chandra terjun kesana. Tapi tidak bagi Chandra dia memang menginginkanya dan ingin membuat perubahan di dunia bisnis dari dalam negri. Dia ingin sekali mempermudah orang untuk membuat sebuah usaha. Dan inilah para panutan Chandra, fahmi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*