[Part I] Gagal Diet? Coba Diet Ala Tentara!

[Part I] Gagal Diet? Coba Diet Ala Tentara!
[Part I] Gagal Diet? Coba Diet Ala Tentara!
[Part I] Gagal Diet? Coba Diet Ala Tentara!

Memang tak di pungkiri diet itu pekerjaan yang lebih sulit dibandingkan menghitung uang negara. Banyak yang rela tidak makan berhari-hari agar bobot badan turun, tapi apa yang didapat? justru tak sedikit dari mereka yang jatuh sakit.

Sebenarnya diet itu bukan perihal makan atau tidak makan, tapi lebih mengatur kepada pola makan yang lebih teratur. Penasaran seperti apa diet yang tak membuat kamu sakit? tanya Johanes Chandra Ekajaya.

Kali ini Johanes Chandra Ekajaya akan memberikan beberapa tips dan trik agar diet kamu tidak membahayakan kesehatan kamu, apakah itu? Diet ala tentara!

Yap, tentara, ujar Chandra Ekajaya. Seperti yang kamu ketahui tentara memiliki tingkat kedisiplinan yang sangat ketat, dengan begitu maka diet kamu tentunya akan berbuah manis khsusnya pada penurunan berat badan yang lebih signifikan. Apa sajakah yang harus dijalani untuk menjalankan diet ala tentara?

Simak ulasan berikut ini:

Hari Pertama

Sarapan Pagi : Makanlah setengah buah jeruk bali, lalu satu buah roti yang di panggang dengan taburan selai kacang, disertai teh atau kopi yang tentunya mengandung kandungan kafein.

Makan Siang : Setengah cangkir tuna, kemudian makan satu roti panggang, disertai teh atau kopi yang tentunya mengandung kandungan kafein.

Makan Malam : Makan 3 ons daging, 1 cangkir biji-bijian yang berwarna hijau, makanlah setenah buah pisang, apel kecil satu yang di campur engan satu cangkir es krim vanila.

Nah, itulah hari pertama yang harus kamu jalani untuk proses diet kamu, untuk hari kedua nya kamu harus pantengin terus situs Chandra Ekajaya ya, biar gak ketinggalan info! Semangat Diet!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*