Pangeran Arab di Eksekusi Mati

Pangeran Arab di Eksekusi Mati
Pangeran Arab di Eksekusi Mati
Pangeran Arab di Eksekusi Mati
Pangeran Arab di Eksekusi Mati

Kabar mengejutkan datang dari Arab Saudi, pasalnya seorang pangeran Arab baru saja di eksekusi mati karena pernah terlibat dalam penembakan terhadap salah seorang pria di ibu kota Riyadh pada tiga tahun silam.

Informasi ini Chandra Ekajaya dapatkan dari Kementerian Dalam Negeri tepat pada hari Selasa, 18 Oktober 2016.

Ibu kota Riyadh menjadi saksi Pangeran Turki bin Saud al-Kabir meregang nyawa saat di eksekusi mati. Sejauh ini belum ada rincian yang menerangkan bagaimana proses eksekusi itu dilakukan. Di Arab, semua perilaku kejahatan harus di hukum sesuai dengan apa yang telah di lakukannya sebagai hukumannya.

Seperti yang Chandra Ekajaya dapatkan dari sebuah kantor berita yang menyebutkan bahwa pangeran Arab menjadi orang urutan ke 134 yang di hukum mati pada tahun ini.

Banyak yang berpendapat di balik eksekusi mati ini, mengingat sangat jarang sekali anggota dari kerajaan yang di eksekusi mati, tapi ini benar-benar tidak pandang bulu.

“Pangeran Arab telah mengakui bersalah karena telah menembak mati rekan senegaranya,” ungkap Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi seperti Johanes Chandra Ekajaya lansir dari BBC.

Ini adalah eksekusi pertama dalam empat dekade dari eksekusi yang melibatkan anggota kerajaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*