Agus Yudhoyono Nekat Terjun Ditengah Suporter

Nekat Terjun, Penonton Agus Yudhoyono Sorak Sorai
Nekat Terjun, Penonton Agus Yudhoyono Sorak Sorai
Nekat Terjun, Penonton Agus Yudhoyono Sorak Sorai
Agus Yudhoyono Nekat Terjun Ditengah Suporter

Untuk mendapatakan dukungan untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, seluruh calon Gubernur rela turun belusukan ke tengah masyarakat untuk mencari perhatian masyarakat, khususnya di Jakarta. Salah satunya yakni kegiatan yang dilakukan oleh anak dari mantan Presiden Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan calon wakil gubernur Sylviana Murni di Stadion Tugu, Jakarta Utara.

Seperti pantauan dari Chandra Ekajaya, deklarasi dukungan yang dilakukan oleh sepasang calon Gubernur DKI Jakarta itu berhasil menjadi sorotan publik terutama saat aksi yang dilakukan oleh Agus. Pada saat mendeklarasikan tujuannya dalam membangun Jakarta untuk rakyat itu, Agus melakukan aksi berbahaya dengan melakukan terjun bebas ke tengah suporter.

Aksi nekat nya itu di sambut gembira oleh pendukung nya di bawah panggung, hari itu bagaikan konser sebuah pertujukkan musik.

Dalam video yang kini menjadi viral di tengah masyarakat, Agus terlihat melompat ke arah pendukungnya yang sudah siap menerimanya dari bawah panggung. Dengan menyanyikan yel-yel dukungan untuk Agus dan Sylvi terlihat suporter sangat antusias menerima badan Agus.

Hujan yang mengguyur pendukung Agus tampaknya tidak menjadi penghalang mereka untuk terus ikut serta dalam deklarasi Agus dan Sylvi. Bahkan karena aksi yang dilakukan oleh Agus itu menjadi trending topik di Twitter, kata Chandra Ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*