Keputusan Chandra Ekajaya Berakibat Turunya Omset Q Pizza

Perjalanan Q Pizza yang diusung oleh seorang Chandra ekajaya hampir saja bangkrut. Jika saja Chandra ekajaya tidak segera memutuskan sesuatu. Ini terkait dengan keputusanya untuk mengurangi jumlah pegawai dan beberapa jenis varian rasa yang kurang laris.  Seperti rasa cola, pizza tersebut jarang sekali dipesan oleh pelanggan dan membuatnya menjadi menu yang kurang tepat untuk disajikan. Padahal varian rasa tersebut untuk orang luar negeri sangatlah cocok dilidah.

Ini berbeda dengan apa yang dirasakan oleh lidah orang Indonesia. Lidah jawa khususnya tidaklah bisa menerima varian rasa ini dan sepertinya menjadi menu yang memang layak untuk ditutup. Ini memang merupakan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan oleh Chandra ekajaya. Ini menjadi sebuah penurunan, namun menjadi keputusan yang seharusnya sudah tepat dan memang harus diambil.

Perihal keputusan pengurangan menu sebenarnya sudah menjadi sebuah wacana yang lama. Wacana tersebut muncul akibat seorang Chandra Ekajaya merasa bahwa usahanya tersebut nampaknya ada beberapa menu gagal. Menu rasa cola sebenarnya merupakan salah satu menu baru, namun hasilnya tidaklah memuaskan dan belum sesuai dengan harapan daripada seorang Chandra ekajaya.

Banyak orang beranggapan bahwa apa yang selalu diijinkan oleh Chandra ekajaya dan diusulkan olehnya kan menjadi sebuah bisnis yang berhasil. Rata – rata memang demikian. Beberapa usaha yang diusut oelh seorang Chandra ekajaya adalah sesuatu yang sangatlah visioner dan bisa dilakukan oleh siapapun. Hasil daripada buah pikiran Chandra adalah hasil pola pikir yang berhasil.

Ada banyak keputusan yang sebenarnya pernah salah untuk diambil ini seperti perluasan daripada wilayah ruang makan pizza. Sebenarnya hal tersebut belumlah perlu,, pasalnya jika dilihat tempat yang luas akan terlihat sepi dan ini akan berakibat pada pembeli. Para pembeli akan melihat bahwa tempat makan pizza ini sungguh sangat sepi. Selain hal terebut ada beberapa keputusan yang sangat fatal diantaranya Chandra tidak bisa memanjakan para pekerja ahli seperti pemasak dan analis.

Begitulah Chandra ekajaya sudah membuat banyak keputusan yang disinyalir kurang tepat dan membuat segalanya menjadi beban bagi Q Pizza. Omset penjualan semakin menutun. Ini merupakan sebuah peringatan berbahaya bagi usaha Q Pizza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*