Kekasih Mike Ada Saat Mike Menghembuskan Nafas Terakhir

kekasih mike
Kesedihan yang membelenggu keluarga dan kekasih mike mohede di rumah duka.

Kabar duka yang menyelimuti industri musik di Indonesia dengan kepergian Mike menyisakan lautan duka bukan hanya orang-orang yang mengidolakan nya, tapi juga bagi kekasih Mike, yakni Kristina.

Air mata nya terus mengalir sejak kepergian Mike, dan kini air mata nya tak lagi tersisa, tapi sembab di matanya sangat jelas terlihat di raut wajahnya yang cantik.

Saat di temui oleh awak media, Kristina yang sedang di relung duka itu enggan utuk di wawancarai. Terlihat masih banyak kesedihan yang Kristina rasakan.

Malam senin kemarin terlihat Kristina berada di dekat rumah sang kekasih. Kristina berada di belakang kerumunan ornag yang tengah menyaksikan acara Last Melody for Mike Mohede dengan para musikus ternama.

Saat kepergian Mike, Kristina sedang berada du rumah duka saat jebolan Indonesian Idol itu terlelap tidur siang. Dan akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung yang dideritanya.

“Kristina ada di lantai bawah rumah pas MIke sedang tidur siang. Dia juga ikut ke rumah sakit menghantarkan jenazah,” ungkap Indra Jamal selaku Manager Mike.

Sang kekasih tampak terlihat sangat syok sekali, bahkan dia baru pulang subuh tadi.

“Dia syok banget, subuh ini dia baru pulang ke rumahnya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*