Ironis! Hadiah Ulang Tahun Aa Gatot Digiring Ke Tahanan

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Miris memang jika dihari yang spesial kita tersangdung suatu masalah yang besar seperti yang sedang di rasakan oleh Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti.

Seperti yang diutarakan Johanes Chandra Ekajaya, tepatnya pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 bertepatan dimana Gatot Brajamusti atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan aa gatot itu terpilih menjadi Ketua Umum Parfi untuk kedua kalinya dalam masa kerja 2016 hingga 2021. Sayangnya impiannya untuk memimpin Parfi hanyalah kenangan, karena narkotika aa gatot harus digiring ke polda.

Aa gatot yang merupakan teman dari Chandra Ekajaya tersandung dalam penyalagunaan narkotika di Mataram, Lombok. Penangkapannya terbilang mudah, setelah kongres pemiihan Ketum Parfi, tepat di kamar hotelnya pada hari Minggu malam ia ditangkap saat sedang berpesat sabu. Sang istri, Dewi Aminah juga ikut di seret oleh gabungan kepolisian Mataram.

Sesuai pantauan Johanes Chandra Ekajaya di lapangan mengatakan bahwa polisi pun menggeledah seisi kamar dan di temukan bebetapa barang bukti yakni satu klip plastik yang berisikan sabu lengkap dengan alat pengisap sabu, pipet kaca, korek gas dan dompet yang berisikan uang dan identitasnya.

Ketua Umum Parfi itu harus mendekam di belakang jeruji besi di usianya yang ke 54 tahun tepat pada hari ini, Senin (29 Agustus 2016), ungkap Chandra Ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*