Inovasi Kuliner Mantap Nan Lezat Chandra Ekajaya

Inovasi Kuliner Chandra Ekajaya

Hal yang lebih susah dari mendirikan, membangun, atau membuka sebuah usaha kuliner adalah menjaga konsistensi dan eksistensi dari usaha tersebut. Chandra Ekajaya mengatakan banyak orang yang membuka usaha hanya ikut-ikut saja, tetapi tidak mempunyai visi dan misi yang jelas. Makanya banyak dari usaha-usaha itu yang bangkrut dan gulung tikar.

Inovasi Kuliner Chandra Ekajaya 2

Di kondisi persaingan yang semakin ketat memang tidak mudah untuk menjaga eksistensi sebuah usaha. Menurut Chandra Ekajaya, semangat juang dan optimisme yang tinggi serta kerja keras yang membara tidaklah cukup untuk memperjuangkan eksistensi sebuah usaha. Baginya pengusaha harus selalu berinovasi dan terus konsisten dalam menjaga mutu dan kualitas produknya.

 

Bila memegang prinsip seperti di atas, maka bisa dipastikan usaha yang sedang digeluti akan memenangkan segala macam persaingan. Chandra Ekajaya mengatakan bahwa bahwa di industri kuliner tantangannya lebih berat. Tetapi keuntungannya adalah bisnis ini tidak pernah ada matinya. Maka bila ingin bertahan di bisnis ini inovatif adalah syarat yang mutlak dan wajib.

Inovasi Kuliner Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya selalu menggunakan bahan-bahan yang halal, dan diproses secara halal. Karena konsumen di Indonesia kebanyakan adalah muslim, maka ia pun harus menyesuaikan berbagai macam menu internasional agar bisa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain itu bahan-bahan yang digunakan pun merupakan bahan dalam negeri yang berkualitas.

 

Saat rumah makan Yorchan milik Chandra Ekajaya launching, banyak pengunjung yang menghadirinya. Mereka ingin menjajal dan menikmati masakan dan minuman yang menyehatkan. Rumah makan ini menawarkan higienitas dan keamanan pangan kepada para konsumen serta pelanggannya. Maka dari itu banyak orang yang tertarik untuk mencoba memesan makanan di rumah makan ini.

Inovasi Kuliner Chandra Ekajaya 3

Chandra Ekajaya juga menggandeng ahli gizi dalam setiap pembuatan menu makanan. Setiap menu masakan atau pun minuman mempunyai sertifikat dari ahli gizi profesional. Beberapa faktor yang dinilai termasuk penggunaan bahan-bahan makanan yang segar atau fresh. Inilah yang membuat rumah makan Yorchan berbeda dengan rumah makan lainnya. Selain itu untuk urusan harga, rumah makan ini menawarkan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*