Inilah Sosok Pencabut Nyawa Imam Masjid Amerika Serikat

Johanes Chandra Ekajaya
Inilah Sosok Pencabut Nyawa Imam Masjid Amerika Serikat
Inilah Sosok Pencabut Nyawa Imam Masjid Amerika Serikat

Penembakan yang menghilangkan nyawa seorang Imam masjid New York, Amerika Serikat (AS) sontak menjadi perhatian dunia. Si pelaku penembakan yakni Oscar Morel kini telah diamankan oleh pihak Kepolisian New York.

Seperti yang dilansir dari laman Reuters, karena perbuatannya Oscar dijatuhkan hukuman dengan dua dakwaan yakni mulai dari ulahnya membunuh dan menghilangkan nyawa seorang Imam masjid bernama Maulama Akonjee (55) dan Thara Uddin (64). Selain itu, dia juga harus dijerat dakwaan karena kepemilikian senjata api.

Insiden berdarah itu terjadi pada hari Sabtu (13 Agustus 2016) pada siang hari, seperti Johanes Chandra Ekajaya. Tepatnya di kawasan Queens, New York, usai kejadian pada hari Senin (15 Agustus 2016), ratusan warga menghadiri acara pemakaman dari kedua korban yang tewas.

Kepolisian berhasil melacak keberadaan OScar dari rekaman kamera saat Oscar berada di Ozone Park saat penembakan itu terjadi. Kedua korban di tembak mati di Ozone Park di Queens. Seperti yang diutarakan saksi mata, saat kejadian terlihat mobil Chevy TrailBlazer berwarna hitam langsung meninggalkan jejak perkara usai penembakan terjadi. Bukan hanya melakukan penembakan, Oscar juga ikut diinterogasi karena adanya insiden tabrak laridi waktu yang bersamaan sesaat penembakan itu terjadi.

Kejadian beruntun yang dilakukan Oscar itu menjadi perhatian apalagi saat Oscar kejar-kejaran dengan si pengendara sepeda dan menabraknya dengan mobil. Tapi untungnya di pengendara sepeda tidak mengalami luka yang serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*