Inilah Sosok Balita Suriah Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Inilah Sosok Balita Suriah Yang Bikin Heboh Dunia Maya
Inilah Sosok Balita Suriah Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Insiden Ledakan bombardir yang terjadi di Suriah mungkin bukan suatu hal yang asing ataupun aneh lagi di kancah dunia, tapi setelah foto seorang anak berusia yang tersebar di dunia maya, Suriah kembali bersedih dan berduka. Bagaimana tidak balita yang tak berdosa berlumur darah dan debu dari insiden ledakan gedung yang terjadi di Suriah, ungkap Chandra Ekajaya.

Keadaan si bocah lelaki yang terlihat tegar dengan apa yang dia rasakan menjadi viral di media sosial. Foto yang mengundang kemarahan dan kesedihan bagi yang melihatnya itu kini udah tersebar luas dan menimbulkan kekecewaan akan perang saudara yang tak kunjung berakhir tersebut.

Seperti Johanes Chandra Ekajaya lansir dari Al Jazeera, pada sebuah video yang diperlihatkan seorang aktivis di pihak oposisi berhasil menyita perhatian khalayak apalagi di video tersebut mempertlihatkan kondisi yang sangat memprihatinkan pascar serangan udara di kota Aleppo. Ada salah satu foto yang banyak menggetarkan hati para ibu yang melihatnya, yakni keberadaan seorang balita yang duduk di dalam mobil ambulans dengan keadaan yang sanagt menyedihkan. tersirat jelas ekspresi wajah si balita dalam menahan pedih dan rasa sakit karena kena reruntuhan gedung.

“Si bocah malang itu langsung di bawa ke rumah sakit terdekat,” kata Khaled kepada Chandra Ekajaya.

Johanes Chandra Ekajaya menyebutkan bahwa kini foto itu di beri judul “Bocah di Dalam Ambulans”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*