Gara-gara Video ‘Papa Minta Jambak’, Krishna Murti Di Pecat?

Gara-gara Video 'Papa Minta Jambak', Krishna Murti Di Pecat?
Gara-gara Video 'Papa Minta Jambak', Krishna Murti Di Pecat?

 

Gara-gara Video 'Papa Minta Jambak', Krishna Murti Di Pecat?
Gara-gara Video ‘Papa Minta Jambak’, Krishna Murti Di Pecat?

Kabar yang cukup menyeruak di tengah Mabes Polri perihal penganiayaan yang menerpa Krishna Murti yang merupakan Wakapolda Lampung kini menjadi sorotan khalayak, bahkan sejak beredarnya video ‘Papa Minta Jambak’ Krishna Murti langsung dicopot dari jabatan yang sedang di naunginya.
Namun, tak lama dari pencopotannya itu, Chandra Ekajaya mengatakan kalau Krishna Murti ditarik kembali ke Mabes Polri sebagai Kabagkembangtas Rominisinter Divisi Hubungan Internasional Polri. Brigjen Agus Rianto selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri angkat suara perihal isu yang beredar, dia menampik adanya pendopotan jabatan Krishna Murti pasca erdaernya video nya bersama sang bayi.

“Hingga saat ini isu itu masih didalami kebenarannya. Kalau untuk mutasi itu hal yang sangat biasa, apakah hal itu benar atau tidaknya, sekarang masih ditelusuri kebenerannya oleh teman-teman propam,” ungka Agus yang ditemui di Jakarta oleh Johanes Chandra Ekajaya.

Untuk perihal mutasi abatan, Agus mengungkapkan kepada Johanes Chandra Ekajaya kalau hal itu merupakan suatu hal yang wajar.

“Bukan hanya Krishna Murti yang kena mutasi jabatan di tubuh Polri, ada beberapa puluh orang yang harus menerima kenyataan itu,” ucapnya kepada Chandra Ekajaya.

Selain Krishna Murti, mutasi jabatan juga menerpa Kombes Frangky Haryanto Parapat selaku  Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, dan kini dirinya harus menduduki posisi sebagai Analis Kebijakan Madya di Bareskrim Polri, kata Chandra Ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*