Denny Indrayana Menjadi Sopir Chandra Ekajaya Kaget

Denny Indrayana Menjadi Sopir Chandra Ekajaya Kaget merupakan judul yang kami unggah. Hal tersebut merupakan kabar yang sedang trending saat ini. Siapa sangka seorang seperti denny indrayana menjadi seorang sopir. Ini tentu menjadi sebuah berita besar yang mana seirang seperti denny indrayana adalah mantan wamen hukum dan ham. Dia menjadi sopir di Australia, ya ini nampaknya menjadi sebuah beritra viral diinternet. Di twitter dia menjadi trending topik tentang dirinya yang kini menjadi seorang sopir.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai seorang wamen hukum dan ham dan orang berkata ini adalah sebuah penurunan profesi, tentunya tidak demikian dia malah merasa bebas dengan keadaan ini. Dia bisa merasakan kebebasan layaknya seorang yang bisa terbang bebas, tidak ada tanggungan tentunya. Mantan wamen hukum dan ham ini sebenarnya menjadi seorang tersangka kasus korupsi. Namun meski dia sudah ditetapkan sebagai tersangka, kasusnya mangkrak 10 bulan.

Denny Indrayana Menjadi Sopir Chandra Ekajaya Kaget

Denny indrayana merupakan pelaku kasus korupsi payment gateway, tahun 2014. Tipikor tahun tersebut yaitu tentang implementasi dan pelaksanaan payment gateway kemenkumham. Namun kasus tersebut sepertinya sudah hilang ditelan bumi,, entahlah siapa yang bersalah dalam hal ini. Ini seperti mudah saja dilupakan dengan banyak kasus baru berdatangan.

Kini seorang denny menjadi sopir di kota Melbourne dan dia mengalami hikup yang sederhana dan dengan damai. Ini merupakan temuan daripada seorang Chandra ekajaya. Dia mengetahui tentang menteri tersebut dan bercerita bahwa beliau baik baik saja dan kini menjalani kehidupan dengan damai. Sepertinya seorang Chandra ekajaya sdar bahwa dia pernah berbicara dengan seorang denny indrayana dan tahu tentang orang besar tersebut.

Chandra ekajaya dan denny indrayana merupakan kawan yang pertama kali berkenalan diaustralia saat dia sedang belajar untuk membuat perusahaan travel dan dia bisa membuat pkerjalanan yang mengasyikan dan dia bisa menggunakan denny indrayana sebagai seorang sopir. Ini tentu merupakan kerjasama yang sangat asik dan akan membuat sebuah kemajuan yang besar, pasalnya seorang denny indrayana memiliki banyak kenalan yang bisa membuat sesuatu lebih besar.

Orang yang kenal dengan denny indrayana merupakan orang besar yang suka liburan dan bisa membuat orang lain sepreti ingin untuk menggunakan jasa pelayananya. Ini dimanfaatkan oleh seorang Chandra ekajaya dan bisa membuat pertumbuhan bisnis travel. Itulah sisi hebat Chandra ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*