Ciuman Hot Chelsea Islan dan Reza Rahadian, Happy Salma Sambut Gembira

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Pesona kecantikan wanita keturunan Indo Belanda, Chelsea Islan tampaknya menjadi pusat perhatian banyak pria di Indonesia. Salah satunya yakni Reza Rahadian. Dia tak segan untuk melakukan ciuman hangat di bibir Islan karena terpesona akan kecantikan Islan. Melihat cara Reza, Islan pun langsung mengadukannya ke Happy Salma.

Itulah beberapa adegan yang mereka sajikan pada adegan teater Bunga Penutup Abad. Mungkin kamu akan terkejut setelah melihat penggalan naskah di atas. Yap, keduanya memang sedang beradu peran dengan Happy Salma. Teater itu menceritakan Reza Rahadian yang berperan sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelis yang merupakan anak dari Happy Salma, Nyai Ontosoroh, ungkap Chandra Ekajaya.

Adegan Reza saat mencium Chelsea terjadi saat awal mereka bertemu, Chelsea yang kaget pun langsung berlari ke sang ibunda, Happy Salma. Minke pun panik saat Annelis berlari ke arah Nyai Ontosoroh, tapi Annelis hanya mengadukan kalau Minke menyebutnya cantik.

“Beraninya kamu memuji wanita Indo?” tanya Nyai Ontosoroh.

Dengan muka yang masih panik, Minke pun menjawab,”Kami (pribumi) diajarkan untuk selalu jujur kepada siapa pun,” jawabnya, seperti Chandra Ekajaya dengar dalam latihan ketiga artis papan atas tersebut.

Itulah naskah singkat yang disampaikan Johanes Chandra Ekajaya yang sudah mendatangi sang sutradara teater Bunga Penutup Abad, pada pagelaran nanti akan ditampilkan teater yang akan menampilkan teater Bunga Penutup Abad yang akan digelar pada 25 hingga 27 Agustus 2016. Pagelaran teater itu bisa kamu saksikan langsung di Gedung Kesenian Jakarta. Pasalnya, cerita yang diangkat oleh teater Bunga Penutup Abad itu diilhami dari novel yang berjudul Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa buah karya Pramoedya Ananta Toer Guna sebagai bentuk apresiasi mengenang perginya sastrawan terkenal dalam 10 tahun. Bagi kamu yang mau menghadiri teater tersebut, nanti kita bisa bertemu bersama Johanes Chandra Ekajaya juga lho!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*