Chandra Ekajaya Meraih Kesuksesan Sebagai VLOGG-er

dok.kesuksesan Chandra Ekajaya
Chandra Ekajaya

Kesuksesan di usianya yang masih muda dan berparas lumayan cakep Chandra Ekajaya memulai hanya dengan video video kocak dan di unggah ke situs youtube. Awalnya hanya sebagai iseng iseng dia melakukannya karena untuk hiburan saat tugas kuliah numpuk di pikirannya. Video video lucu selalu di tunggu oleh para subscriber dan viewer nya. Memulai membuat chanel youtube pada tahun 2010 akhir.

Tidak mudah memperoleh viewer katanya hal yang dilakukannya yaitu mengelinkkan video yotubenya ke halaman halaman facebook teman temannya. Merasa dirinya nyampah di beranda teman videonya mulai di tonton dan ternyata suka dan mulai meng share video nya tersebut ke yang lain.

Konsisten dengan video video yang kocak dan membuat tertawa Chandra Ekajaya eksis sampai saat ini. Kesuksesan mendapatkan kurang lebih 30-40 juta/ bulan gaji dari youtube, dirinya mempunyai apartemen sendiri dan hidup sangat berkecukupan. Membeli mobil asal pabrikan Amerika mini Cooper. Dengan kemewanannya Chandra ekajaya tidak menjadi sombong dia tetap menjadi orang yang kocak dan apa adanya.

Banyak sekali sekarang Youtubers yang menarik tapi Chandra ekajaya tidak merasa tersaingi malah dia tidak menolak saat diajak kolaborasi. Dengan begitu dia juga memberikan pengalamannya kepada orang lain. Subscriber yang sudah mencapai ratusan ribu orang selalu menunggu ide ide dalam bentuk video dari Chandra ekajaya.

Beberapa Seminar juga sering dia yang mengisi, sekedar sharing apa yang telah berhasil dia lakukan dan tidak putus asa, menjadikannya sebuah proses dalam hidupnya. Setiap seminar lumayan lah amplop yang dia terima sekitar 5jt satu sesinya. Lumayan buat tambah tambah itu yang dia katakana kepada kami saat wawancara.

tetap rendah hati dan tidak sombong akan membuat kita meraih kesuksesan dengan di iringi berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa. semua berada di tanggannya yang lebih baik kita lakukan terus berusaha jangan patah semangat serta berdoa. sesudah itu kita harus tawakal menerima semua yang Dia berikan kepada kita. ungkapnya sambil memberi senyuman kesuksesan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*