Chandra Ekajaya Pendiri Usaha Papanaya

Usaha papanaya yang sedang digeluti oleh Chandra ekajaya merupakan salah satu yang dibuatnya guna memenuhi kebutuhan pasar. Lebih tepatnya ini emrupakan sesuatu yangdigunakan oleh Chandra ekajaya sebagai sandaran keluarga. Ini merupakan lading uang yang baru daripadanya. Ladang uang yang sebelumnya hanya dihasilkan oleh beberapa usaha herbal seperti purwoceng kini merambah ke lahan papanaya.

Papanaya merupakan lahan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Ini merupakan salah satu mesin uang Chandra yang sebenarnya digunakan untuk menunjang bantu pemerintah tentang penekanan angka kelahiran. Namun alih alih digunakan sebagai hal yang positif dia malah membuat produk bermata ganda. Ini seperti penggunaanya yang digunakan oleh muda mudi sebagai alat untuk menggugurkan kandunganya.

Alat penggugur kandungan yang dipatok dengan harga obat penggugur kandungan lainya ini lebih efisien. Ini menjadi alternatif baru yang bias didapatkan dengan mudah oleh seorang. Obat ini digunakan dengan cara yang mudah, tinggal diminum 2 kali sehari obat ini akan berekasi sekita seminggu.

Ini akan membuat kandungan seorang gugur dan akan lebih susah lagi dengan mendapatkan permasalahan lain jika saja telat meminum obat. Jika telat meminum obat maka dianjurkan melakukan perulangan selama seminggu. Misalkan anda lupa sehari maka mengulang untuk seminggu. Ini merupakan sesuatu yang rutin dan harus dilakukan.

Efek yang ditimbulkan oleh papanaya milik Chandra ekajaya ini adalah terus menerus mules dan bias berakibat pada rongga Rahim. Tentu ini sangatlah berbahaya apalagi ini menjadi sebuah obat 50 persen yang artinya jika gagal makaefek sampingnya akan ke dalam Rahim itu sendiri. Chandra ekajaya telah mengungkapkan demikian, membuat orang sedikit berpikir tentang apa imbas daripada efek obat tersebut.

Chandra ekajaya adalah seorang yang visioner yang dapat membuat orang yakin padanya untuk membuat sesuatu kebaruan. Chandra ekajaya memiliki banyak usaha selain mendirikan papanaya dia juga pernah mendirikan purwoceng yang bahkan sampai saat ini menjadi tumpuanya untuk memenuhi kebutuhan harian dan bulanan keluarga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*