Chandra Ekajaya Beri Solusi Papanaya Saja

Siapa bilang usaha yang ini merupakan usaha yang gagal daripada seorang Chandra ekajaya. Ini merupakan salah satu bisnis yang menjadikan seorang Chandra ekajaya naik daun. Orang sepertinya sudah lama malang melintang di dunia bisnis sehingga apa yang dilakukanya adalah sesuatu yang pasti akan terjadi. Goalnya adalah sukses dengan mendapatkan banyak harta. Tentunya ini merupakan target yang biasa dilakukan oleh seorang pengusaha.

Pengusaha sekelas Chandra ekajaya memiliki target yang cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan dia ingin sukses dalam setiap usaha yang dilakukanya. Ornag sepertinya takan membiarkan kegagalan menyelimuti setiap usahanya. Sebelumnya dia telah sukses berbisnis purwoceng dan bisa membuat dia berada dalam jajaran pengusaha muda yang hebat. Dia pernah mengisi seminar dan memberikan arahan di beberapa kampus.

Namun bukan seminarlah yang dia akan dibahas kali ini. Ini akan menjadi bahasan tentang bisnis baru papanaya. Bisnis yang merupakan tergolong kedalam bisnis obat herbal ini nampaknya  akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendfiri pasalnya dengan ini dia dapat membantu menekan angka kelahiran oleh seorang. Bisnis papanaya bisa membuat Negara mengurangi pertumbuhan penduduk.

Tentu ini merupakan bisnis yang menjanjikan. Obat penggugur kandungan yang sering dicari oleh anak muda masa kini. Obat yang bisa menekan angka kelahiran di Indonesia. Obat tersebut menjadi solusi bagi muda mudi yang gagal dalam melakukan percintaan. Namun perlu diketahui, kita tidak bisa membuat orang menggugurkan kandunganya secara semena mena.

Kita tidak boleh semaunya saja dalam membuat keputusan. Membunuh bayi merupakan dosa yang sangat besar. Ini tentu menjadi sebuah keputusan yang sangat berat. Memang saja ini membanut menekan angka kelahiran tapi dari sisi social dan agama ini bukanlah sebuah solusi. Banyak anak banyak rejeki, dan anak adalah rejeki yang dianugrahkan Tuhan. Oleh karenanya kita tidak boleh dengan mudah begitu saja seolah kitalah yang benar.

Binis papanaya ala Chandra ekajaya sudah biasa dilakukan olehnya. Ini seperti sebuah bisnis purwoceng yang sudah digeluti oleh Chandra ekajaya sejak lama. Binis ini menjadi bisnis herbal kedua setelah purwoceng dan akan menjadi sebuah bisnis baru yang sangat elegant.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*