Cara Mencari Pacar di Facebook dengan Mudah dan Cepat Menurut Chandra Ekajaya

Cara Mencari Pacar di Facebook dengan Mudah dan Cepat Menurut Chandra Ekajaya2

Cara Mencari Pacar di Facebook dengan Mudah dan Cepat Menurut Chandra Ekajaya2

Banyak orang bilang, bahwa dampak terbesar dari semakin berkembangnya teknologi membuat para kaum playboy mudah sekali mendapatkan pacar. Sarana seperti situs online dating menjadi wahana dan tujuan utama untuk bertemu dan mendapatkan pasangan. Namun, lupakan dulu website-website tersebut. Nah, Chandra Ekajaya memilik tips unik, yaitu mencari pacar via facebook dengan mudah dan cepat. Mungkin terbilang mirip seperti membuat indomie, atau secangkir kopi sachet. Tinggal menjerang air, Anda dapat menikmatinya. Dalam dunia percintaan, Anda tetap harus menggunakan kunci utamanya yaitu berusaha. Kali ini, Chandra Ekajaya akan berbagi tips mencari pacar di facebook karena selain fitur facebook yang lengkap dan jangkauannya yang luas justru akan memperlebar peluang untuk meraih idaman hati. Nah berikut tips cari pacar di facebook, tentunya dengan mudah dan cepat.

Memeriksa Masa Lalu

Tahap ini merupakan tahap awal yang diberikan oleh Chandra Ekajaya. Jika Anda sudah berhasil pada tahap ini, Anda dapat melaju pada tahap-tahap selanjutnya. Memeriksa Masa Lalu merupakan upaya Anda untuk membranding image Anda agar terkesan baik di mata target Anda. Periksa kembali foto-foto Anda yang tidak penting atau terkesan memperburuk diri Anda sendiri. Misalnya foto-foto jadul yang mengumbar aib Anda. Hal tersebut wajib dilakukan karena semisal Anda mendekati si target, tentu si target akan mencoba mengulik foto-foto Anda. Nah, jika ternyata disitu ada foto dengan si mantan, atau memuat foto Anda saat kencing sembarangan tentu malah akan memperburuk image Anda di mata si target.

Cara Mencari Pacar di Facebook dengan Mudah dan Cepat Menurut Chandra Ekajaya1

 

Memeriksa Wall Facebook

Hapuslah postingan Anda yang memuat hal-hal yang tidak penting, dan berdampak pada si target akan ilfeel dengan postingan Anda. Seorang perempuan hanya membutuhkan seorang pendamping lelaki dewasa yang selalu siap berada di sampingnya. Itulah, riset yang pernah dilakukan oleh Chandra Ekajaya saat ia tengah mengerjakan skripsi tentang “Pengaruh Posting Pengguna Facebook dalam Menilai Sikap Manusia”.

Jalin Pertemanan

Buatlah hubungan baik terhadap lawan jenis.  Jika Anda belum pernah menemuinya, dan hanya berlandaskan dari foto. Maka, Chandra Ekajaya menyarankan Anda untuk membuat kata-kata manis (tidak lebay) kepada si target. Misalkan, “terimakasih telah menerima pertemanan”, “hai, kamu suka naik gunung ya?”, dan sebagainya. Komentari statusnya jika dia telah menerima friend request dari Anda. Ingat! Jangan lebay karena ibarat peribahasa “karena nila setitik rusak susu sebelanga”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*