Bokong Dicium Penonton, Zaskia Gotik Tuai Kecaman!

Zaskia Gotik
Belum lama Zaskia Gotik tersandung pemberitaan yang menyeret nya ke ranah hukum, lagi-lagi si hoyang itik ini kembali menuai cibiran di tengah masyarakat. Kini bukan perihal tentang pelecehan nama Indonesia, tapi lebih tepatnya lebih melecehkan kaum wanita.

Johanes Chandra Ekajaya yang sedang berjalan-jalan di Mall itu mengemukakakanbagaimana tidak dalam konser yang dia bintangi di Lombok Epicentrum Mall, si neng sebutan manja gadis asal Bekasi itu mengizinkan penonton untuk mencium bokongnya saat beraksi di tengah umum. Pemandangan yang tak pantas di lakukan oleh seorang publik figure itu tentunya banyak menuai kecaman apalagi mengingat kini dia menjadi Duta Pancasila.

Foto yang kini tersebar di media sosial terutama yang pertama kali di sebarkan oleh salah satu akun di Instagram itu menjadi sorotan khalayak karena di pusat perbelanjaan itu bukan hanya para orang dewasa yang datang, ada juga anak-anak yang menyaksikan konser Zaskia Gotik, ungkap Chandra Ekajaya.

Terlihat di foto tersebut, Zaskia yang asik sedang mempertontonkan aksi goyangan mautnya, para penonton menyambut dengan gembira. Hal itu terlihat dari hadirnya seorang pria yang memakai baju kotak-kotak yang berada di atas panggung bersama Zaskia. Ironisnya, dalam konser itu si Zaskia memampangkan bokongnya sembari si lelaki seolah mencium bokong Zaskia.

Untuk mencari tau kebenarannya Chandra Ekajaya yang dekat dengan Zaskia Gotik langsung mencari tau apakah benar itu dia?

Tapi, pemanatauan dari pihak Johanes Chandra Ekajaya belum bisa mendapatkan jawaban pasti perihal foto yang tersebar tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*