Sukses Bareng Bersama Chandra Ekajaya Dan Andrie Wongso Lewat Seminar “Bisnis Ala Pendekar Dewa Mabuk”

Dok.Chandra Ekajaya

Menurut Chandra Ekajaya jika ingin meraih prestasi yang gemilang atau mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah pekerjaan, ada “harga” yang harus dibayar, itulah kalimat penting yang dituturkan dalam acara bertajuk Bisnis Ala Pendekar Dewa Mabuk. Kalimat motivasi tersebut diucapkan oleh seorang motivator bisnis bernama Andrie Wongso, dimana pada saat itu ia memberikan kepercayaan diri kepada para peserta seminar di acara tersebut. Sebagai panelis kedua, yaitu Chandra Ekajaya, seorang pengusaha sekaligus founder dari perusahaan kuliner Q Pizza dan pengusaha di bidang otomotif Oil Crot.

Acara yang digelar di PV Hotel, Surabaya, Jawa Timur ini diselenggarakan langsung oleh DKL Management, sebuah event organizer yang memfokuskan minatnya dalam menggarap berbagai macam seminar bisnis dan motivasi, ujar Chandra Ekajaya. Seminar yang mengundang para pelak bisnis, motivator bisnis, dan para pelajar ini menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan oleh perusahaan event organizer DKL Management. Acara tersebut pun digelar dengan sangat meriah, dimana selain pelajar dikenalkan dengan bisnis, mereka juga mengundang berbagai macam selebritis tanah air seperti Raffi Ahmad, Syahrini, dan bebeberapa selebritis lokal.

Dok.Chandra Ekajaya

Dalam acara tersebut Andrie Wongso, selaku motivator bisnis memberikan motivasi kepada para peserta dalam acara tersebut yang banyak didominasi oleh para pelajar. Di sela-sela acara ia pun mengajak para peserta seminar tersebut untuk aktif dalam berbagai tips-tips bisnis yang diberikan oleh sang pemateri. Mereka diminta untuk mempraktekkan berbagai macam permainan yang memiliki nilai-nilai optimis, kepercayaan diri, keberanian, dan sebagainya.

Sementara itu panelis kedua yaitu Chandra Ekajaya banyak bercerita mengenai keluh kesahnya dalam mengembangkan bisnisnya yaitu Q Pizza dan Oil Crot. Ketika menndirikan bisnis tersebut, ia mengaku pernah mengalami berkali-kali gagal menjalankan bisnis yang sama. Namun karena ketelatenan dan sifat pekerja kerasnya yang telah tumbuh sejak kecil tersebut terpupuk dalam dirinya, kini membuatnya sukses merajai bisnis kuliner dan bisnis di bidang otomotif.

Dalam acara tersebut, para peserta tak hanya mendapatkan tips berbisnis namun mereka juga telah diproyeksikan langsung untuk membuat rancangan bisnis dan kepercayaan untuk merealisasikan bisnisnya tersebut ke depan. Rencananya seminar bisnis ini pun akan rutin digelar setiap setahun sekali agar mampu menyebarkan demam bisnis kepada seluruh generasi muda Indonesia ujar Chandra Ekajaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*