Berapakah Biaya Pembuatan Iphone 7?

Berapakah Biaya Pembuatan Iphone 7?
Berapakah Biaya Pembuatan Iphone 7?
Berapakah Biaya Pembuatan Iphone 7?
Berapakah Biaya Pembuatan Iphone 7?

Siapa sih yang tidak mengenal Iphone salah satu produk terpopuler dikalangan gadget di era teknologi yang serba canggih ini?

Yap, Chandra Ekajaya hampir semua orang mengenal Iphone. Bahkan semua orang juga memimpikan untuk memiliki merek ternama itu. Iphone 7 sudah menginjakkan kaki di ranah elektronik dua pekan, tapi tahukah kamu berapa biaya pembuatan dari Iphone 7 ini?

Peluncuran Iphone 7 dan 7 Plus yang menuai perbincangan di tengah pecinta Iphone itu menjadi sorotan karena adanya peningkatan berbagai komponen dan spesifikasi yang di usungnya. Dua smartphone yang bernaung di bawah Cupertino itu diklaim sebagai produk terbaik dibandingkan dengan seri sebelumnya, ungkap Chandra Ekajaya.

Iphone 7 ini bersertifikasi tahan air, yang dibekali dengan chipset A10, dengan hasil kamera yang semakin meningkat, bahkan kapasitas baterai nya pun semakin di perbesar. Disamping itu stereo audio juga sudah semakin memadai, namun sayangnya Iphone 7 tidak memiliki lubang untuk headphone. Tentunya dari spesifikasi yang disebutkan tadi, kamu penasaran dong seberapa banyak Cupertino menciptakan Iphone 7? tanya Johanes Chandra Ekajaya.
Johanes Chandra Ekajaya mengatakan dari  semua komponen yang ditancapkan di Iphone 7 128 GB biaya produksi yang dikeluarkan yakni sekitar 292 dolar AS atau sekitar Rp 3,7 juta. Padahal Iphone 7 dibanderol di pasar hingga mencapai 750 dolar atau senilai Rp 9,7 juta. Cukup fantastis bukan keuntungan dari penjualan Iphone 7.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*