Ayah Mirna Wayan Salihin Bawa Dua Foto Wajah, Siapakah Itu?

JohaneAyah Mirna Bawa Dua Foto Wajah, Siapakah Itu?s Chandra Ekajaya
Ayah Mirna Bawa Dua Foto Wajah, Siapakah Itu?
Ayah Mirna Bawa Dua Foto Wajah, Siapakah Itu?
Ayah Mirna Bawa Dua Foto Wajah, Siapakah Itu?

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi pembawa mautnya kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Masih dengan terdakwa atas nama Jessica Kumala Wongso, sidang yang ke 19 itu membahas soal kematian Mirna dari beberapa keterangan saksi di pihak Jessica, terang Johanes Chandra Ekajaya .

Pada sidang kali ini, ayah Mirna, Edi Salihin datang untuk melihat proses sidang, tapi kehadirannya kali ini tidak seperti biasanya. Hal itu terlihat saat sidang belum di mulai, beliau sudah masuk ke ruang sidang tanpa bercuap di depan awak media, ungkap Johanes Chandra Ekajaya yang berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Chandra Ekajaya  mengatakan terlihat saat memasuki ruang sidang, Edi membawa beberapa foto yang dilapisi dengan map transparan. Edi menyerahkan foto-foto itu ke meja Jaksa Penuntut Umum (JPU). Terlihat Edi meletakkan dua lembar foto tanpa mengatakan satu kata pun kepada JPU.

Edi juga menghampiri meja majelis hakim yang masih kosong dengan berkas-berkas dan di tiap meja hakim itu masing-masing diletakkan dua lembar foto yang dia bawanya, kata Chandra Ekajaya.

Setelah keluar dari ruang sidang, Edi juga menunjukkan foto yang dia letakkan di meja JPU dan majelis hakim. Foto itu adalah wajah Mirna yang dalam keadaan baru saja menghembuskan nafas terakhir dan foto kedua merupakan wajah setelah Mirna dimandikan di Rumah Duka Dharmanis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*