Ahok Coba Hapus Stigma Parpol Bisa Menjadikannya Gubernur Berikutnya

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering kita kenal dengan sebutan Ahok yang kini masuk ke dunia Politik menyerukan ke tengah masyarakat akan stigma positif partai politik yang dianggap negatif oleh masyarakat. Hal itu tampaknya menjadi salah satu cara partai politk untuk memajukan Ahok sebagai calon gubernur DKI untuk peride berikutnya.

Ahok menyatakan kalau dirinya tak pernah ada niatan untuk mendekati parpol sebagai cara untuk naik menjadi gubernur di periode yang akan datang. Menurutnya, mengikuti jalur parpol bukanlah salah satu cara untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur kelak.

“Sekarang ini saya sedang menghapus stigma tersebut,” ungkap Ahok.

Dalam pemilihan siapa yang akan maju kelak dalam membenahi Jakarta, tentunya partai politik akan memilih atau mencalonkan seseorang yang memiliki karakter jujur dan punya etos kerja yang tinggi dan baik. Itulah yang kini menjadi prioritas keyakinan Ahok selama ini. Ahok mengaku bahwa dirinya menemui parpol kalau sedang ada undangan saja, selebihnya dia tidak pernah mau menyambangi parpol.

“Kalau saya datang ke parpol untuk di dukung, saya tidak melakukannya. Itulah yang saya katakan bahwa stigma seperti itu harus di hapuskan,” tegas Ahok.

Untuk bekal tahun 2017 nanti, Ahok memutuskan untuk mencoba melalui jalur parpol uakni Nasdem, Hanura dan Golkar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*