Afgan dan Rosa Resmi Pacaran?

Afgan dan Rosa Resmi Pacaran?
Afgan dan Rosa Resmi Pacaran?
Afgan dan Rosa Resmi Pacaran?
Afgan dan Rosa Resmi Pacaran?

Siapa yang tidak mengenal pelantun ‘Terimakasih Cinta’? Yap, Afgan, kehadirannya di industri musik menjadikan posisinya sebagai pria yang mudah dikenal karena penampilannya yang tak berubah mulai dari terjun ke industri musik hingga sekarang yakni dengan kacamata nya yang menjadikannya khas dimata penikmat musik di tanah air.

Sejak musik menjadi kehidupannya di ranah publik, hubungan dunia dengan asmara nya pun tak kian habis. Sebelumnya afgan di gosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi bersuara emas dan berparas cantik, Raisa. Tapi, kini khalayak digemparkan dengan kedekatannya dengan salah satu penyanyi papan atas yang sudah lama bernaung di industri musik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Rossa.

Kedekatan mereka awalnya hanya menjadi perhatian biasa di tengah publik, tapi makin lama hubungan mereka makin mesra, bahkan keduanya tidak segan memamerkan hubungan nya di media sosial, salah satunya akun instagram keduanya.

Dihari ulang tahun Rosa yang bertepatan pada 9 Oktober 2016 lalu, afgan melontarkan ucapan yang cukup menyita publik. Bagaimana tidak, afgan melayangkan perasaannya dengan menuliskan ‘aku cinta kamu’ pada wanita yang berusia ke-38 tahun itu.

Kalimat saut menyaut keduanya pun di unggah oleh para penggemar afgan dan rosa seperti berikut ini:

afgan dan rosa pacaran

Walau usia mereka terlampau jauh, tapi itu bukan menjadi hambatan bagi keduanya, terbukti jutsru mereka terlihat lebih kompak satu sama lain, apalagi dalam menyemati sola kariei. Bahkan kata Johanes Chandra Ekajaya keduanya sudah kenal keluarga masing-masing. Tapi, keduanya masih enggan mengumumkan hubungan resmi mereka di tengah publik, tapi apakah kalimat yang di ungkapkan afgan terhadap rosa ‘aku cinta kamu’ belum membuktikan kalau mereka saling mencintai??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*